oleh

Siapkan Door Prize, Tarik Minat Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Guna menarik minat masyarakat untuk kembali melakukan vaksinasi Covid-19 pemerintah Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, menyiapkan door prize.

Door prize itu berupa minyak goreng dan beberapa kebutuhan rumah tangga lainnya disiapkan oleh Lurah, Camat, dan Kepala Puskesmas Aralle.

Hal itu terlihat saat Kepolisian resort (Polres) Mamasa bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan, Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas menggelar vaksinasi massal se-Kecamatan Aralle, Kamis (31/02/22).

“Saya menyiapkan door prize berupaya peralatan dapur dan juga minyak goreng. Kemudian ada door prize juga dari Pak Camat Aralle dan Kepala Puskesmas Aralle,” kata Lurah Aralle, Endang Ramlan.

Selain itu, mereka juga menyiapkan makanan untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini. Sebelum vaksin, masyarakat makan nasi atau makan bubur kacang ijo.

Endang sapaan akrabnya menjelaskan, pihak Polres Mamasa menunjuk Kecamatan Aralle yang dipusatkan di Kelurahan Aralle untuk vaksin massal untuk tingkat kecamatan karena selisih vaksin dosis II se-Kecamatan Aralle masih rendah.

Pada vaksinasi massal yang juga dihadiri langsung Kapolres Mamasa dan staf Ahli dari Pemkab Mamasa itu sebanyak 128 masyarakat mengikuti vaksinasi. 125 masyarakat itu dari Kelurahan Aralle yang rata-rata melakukan vaksin booster atau tahap lanjutan. Tiga orang lainnya dari desa-desa lain mengikuti vaksinasi tahap II.

“Saya selaku Lurah Aralle tentu merasa bersyukur dengan adanya vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Mamasa. Alhamdulillah rata-rata masyarakat dari kelurahan Aralle melakukan vaksin booster. Itu artinya masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi ini,” tutup Endang.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar