HR pelaku pembacokan AS saat diamankan di Polres Polman. (Ft: Hms)
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Salah satu Warga inisial AS yang beralamat di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polman, dinyatakan meninggal dunia setelah di bacok HR (40) menggunakan parang pada bagian leher dan punggung.

Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Pelitakan Kelurahan Pelitakan KecamatanTapango KabupatenPolman. Senin (10/04) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dari informasi Humas Polda Sulbar kejadian tersebut berawal saat pelaku sedang memikul barang dagangannya kemudian tiba-tiba pelaku dipukul oleh korban pada bagian leher dan punggung belakang, sempat terjadi perkelahian adu mulut, kerana amarah yang tidak tertahankan pelaku kemudian mengambil parang panjang miliknya lalu menebas korban sebanyak 2 kali pada bagian belakang kepala dan leher sehingga mengakibatkan korban mengalami luka sayatan pada kepala bagian belakang dan bagian leher hingga hampir putus.

Atas kejadian tersebut Korban kemudian dibawa oleh warga untuk dilarikan ke Puskesmas Pelitakan untuk menjalani perawatan namun akhirnya korban  dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas karena mengalami pendarahan yang tidak bisa ditangani.

Sementara itu Pelaku HR (40), pedagang, alamat Jl. Elang Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali setelah menghabisi korbannya langsung menuju ke Polsek Tapango untuk menyerahkan diri.

Setelah dilakukan introgasi terhadap pelaku, Kapolsek Tapango menerangkan motif pembunuhan diduga karena korban merasa dendam kepada pelaku karena pernah ditegur oleh pelaku agar korban tidak memukul anak pelaku yang tinggal bersama korban dan mantan istri pelaku.

Identitas korban AS bin AB. H (32) Pedagang, alamat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo.

Kejadian tersebut tertuang dalam Laporan Polisi No.: LP/ B/ 11/IV/2017/Sek .Pers.Tap tanggal 10 April 2017.

Saat ini pelaku diamankan Mapolres Polman untuk menjalani pemeriksaan dari Satuan Reskrim serta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Hms Polda Sulbar/Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...