Daftar nama yang lolos seleksi KPU tingkat kabupaten. (Sumber Timsel KPU Kabupaten)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Setelah melalui tahapan tes kesehatan dan wawancara, seleksi calon anggota KPU tingkat Kabupaten, yakni Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Utara (Pasangkayu,red) dan Mamuju Tengah, masing-masing menyisakan enam orang.

Dari informasi yang diperoleh Katinting.com dari Rizaldy salah satu anggota Timsel KPU tingkat Kabupaten, nama-nama yang lolos enam besar disampaikan dalam pengumuman nomor : 20/S.K/TIMSEL.KB/76/IV/2018, tentang penetapan hasil tes kesehatan dan wawancara calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Utara dan Mamuju Tengah.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil pleno Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majene, Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju Utara dan Kabupaten Mamuju Tengah periode 2018-2023.

Selanjutnya, nama-nama  yang lolos akan mengikuti ujian kelayakan dan kepatutan oleh KPU RI. Nantinya akan menyisakan 3 orang untuk masing-masing Kabupaten, yang ditetapkan kemudian untuk menjabat komisioner KPU Kabupaten.

Berikut Nama-nama yang lolos :

Daftar nama yang lolos seleksi KPU tingkat kabupaten. (Sumber Timsel KPU Kabupaten)

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...