Muhammad Idris. (Hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemprov Sulbar bersama Inspektur Jenderal (Itjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melakukan Rapat Evaluasi OPD lingkup Pemprov Sulbar, di Rujab Sekprov Sulbar, Jumat 26 Agustus 2022.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyebutkan, pertemuan itu fokus membahas 12 poin yang menjadi temuan dan harus menjadi perhatian pemerintah.

Beberapa poin dimaksud diantaranya soal aset, program pengembangan SDM yang tidak ada di setiap OPD, serta efisiensi pengelolaan barang milik daerah.

“Hasil rapat ini harus menuai tindak lanjut monitoring dari Kementerian Dalam Negeri untuk terus memantau sehingga kita ada laporan untuk itu,” ujar Idris.

Perwakilan Tim Itjen Kemendagri, Reita mengapresiasi Pemprov Sulbar, sebab memiliki kemauan untuk melakukan perbaikan atas temuan-temuan tersebut.

“Saya bersama tim bertugas melakukan pendampingan di mana Kita berharap Sulbar bisa menjadi daerah yang di depan. Kenapa tidak karena walaupun daerah baru bisa saja menjadi daerah yang terbaik intinya komitmen dari setiap OPD,” ujarnya.

Adv. Diskominfosandi Sulbar

Bagikan

Comment