oleh

SD PT Pasangkayu Raih Penghargaan pada HUT Polri

banner 728x90

Pasangkayu, Katitning.com – SD PT Pasangkayu meraih penghargaan dari kepolisian karena capaian vaksinasi tertinggi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pasangkayu.

Kapolsek Pasangkayu, AKP Abdul Aziz Gani yang menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada kepala SD PT Pasangkayu, Ahmad, Jumat, 1 Juli 2022.

“Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan manejemen PT Pasangkayu. Sebagai stakeholder utama SD PT Pasangkayu, para siswa difasilitas transportasi untuk memobilisasi dari tempat tinggalnya yang tersebar di empat desa untuk mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 di SD PT Pasangkayu,” kata Ahmad.

Vaksin pertama bagi siswa dilaksanakan pada 30 Januari 2022 dan vaksin kedua dilaksanakan pada 14 April 2022 dengan jumlah 438 siswa.

Tingginya capaian vaksinasi Covid-19 di SD PT Pasangkayu ini, diharapkan menjadi salah satu solusi untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan dari merebaknya wabah corona di kalangan siswa.

Kapolsek Azis menyebut bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara pemerintah, swasta dan masyarakat.

“Kerjasama antar elemen bangsa ini sangat penting, khususnya di kabupaten Pasangkayu antara Polres/Polsek Pasangkayu, Puskesmas Pasangkayu I dan II, kalangan swasta dalam hal ini PT Pasangkayu,” kata Abdul Aziz.

Dia berharap, kerjasama ini harus terus ditingkatkan karena kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi tanggung jawab bersama.

Pihak Polsek Pasangkayu juga memotivasi para siswa dan membagikan berbagai macam doorprize untuk para siswa yang telah mengikuti kegiatan vaksin Covid-19.

Nis/Ham

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar