Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi melantik 34 pejabat daerah Kabupaten Mamuju. (Dok. Anhar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sebanyak 25 pejabat administrasi dan 9 pejabat pengawas dilantik Bupati Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi. Senin (3/5).

Ia menyampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja dan amanah.

Baca juga : Gerbong Mutasi Bergerak di Pemkab Mamuju, 34 Pejabat Bergeser

“Segera beradaptasi ditempat kerja yang baru, segera berlari kencang agar kita dapat lebih cepat mengejar ketertinggalan terlebih akibat adanya dampak bencana,” pintanya.

Kepada semua ASN Pemkab Mamuju saya berharap hal yang sama, tetap bekerja semaksimal mungkin karena promosi ataupun mutasi tentu akan berlaku kepada siapa saja yang berprestasi dan sebaliknya juga akan terjadi kepada siapa saja yang dinilai kurang mampu mengemban tugas yang telah amanah kan.

“Mari kita satukan visi untuk bersama-sama membangun daerah ini menjadi Mamuju Keren, sebagaimana target yang ingin kita raih dan telah dituangkan kedalam RPJMD kita, dan saya sampaikan kunci sukses pembangunan ada ditangan saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Jika semua dapat berkinerja baik maka secara keseluruhan pemerintahan daerah Kabupaten Mamuju tentu akan harum di mata publik.

Olehnya dibutuhkan kesungguhan dalam melaksanakan tugas masing-masing dan lakukan lompatan-lompatan yang dapat mempercepat pelaksanaan tugas yang telah saudara terima, sehingga saya dan semua unsur pimpinan daerah semakin yakin terhadap kepercayaan yang telah kami berikan, imbuhnya.

(ADV/Anhar/Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here