banner 728x90

Sambut Hari Anak Nasional, Uksin Menyeberang Sungai Bersama Anak Sekolah

banner 728x90
Uksin saat Menyeberang Sungai Bersama Anak Sekolah

Uksin saat Menyeberang Sungai Bersama Anak Sekolah

Matra, Katinting.com – Menyambut hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli. Dalam hal ini, anak anak lebih memerlukan perhatian, dukungan dan keamanan masa depan dunia yang lebih baik, hal ini membuat Uksin Djamaluddin Ketua Komisi I DPRD Matra. Sabtu kemarin (23/07) menyempatkan diri menyeberangi sungai Pakava bersama dengan sejumlah anak sekolah yang berada di dusun Mandar Dua, Desa Pakava.

Uksin yang juga ketua Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, dengan tekat yang kuat dan keinginan belajar yang tinggi walau harus menyeberang sungai setiap hari saya pribadi bangga dengan mereka yang setiap hari harus berjalan kaki dan menyeberang sungai untuk mengeyam pendidikan.

Ia menambahkan, saat ini kita di DPRD juga tengah memperjuangkan pembangunan infrastruktur walau saat ini ada keterbatasan anggaran.

“Infrastruktur kita sementara pada proses pembangunan, sebagian lagi sudah dibangun jembatan, yang  jelas semua elemen mengharapkan bahwa akses transportasi khususnya jembatan adalah hal yg didambakan oleh rakyat, kita beri support dan masukan kepada pemerintah untuk membangun walau dengan keterbatasan anggaran, karena untuk membangun secara serentak itu tidak mungkin dilakukan,” tuturnya.

Uksin berharap pemerintah bisa melakukan pembangunan infrastruktur secara bertahap dan berkesinambungan, karena membangun infrastruktur ini sesuai kemampuan dana dan dengan perencanaan yang baik. Lanjutnya, secara pribadi juga saya mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional, bersama kita memperjuangkan hak – hak anak agar dia bisa menikmati pendidikan tanpa beban, sehingga lahir ungkapan darinya “Betapa indahnya hidup di Indonesia”. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.