banner 728x90

Mamuju, Katinting.com — Klarifikasi terkait flyer yang mengatasnamakan Alumni dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mamuju terkait isu anggaran sebesar Rp2 miliar melalui MoU antara Pemprov Sulbar dan Unimaju dibantah oleh Rektor Unimaju, Muh. Tahir.

Dalam Press Release dari Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Mamuju pada 1 Januari 2024, Rektor Unimaju menegaskan beberapa hal yang perlu diperjelas:

  1. Tidak ada bantuan dari Dinas Kesehatan Pemprov Sulawesi Barat senilai 2 Miliar untuk penanganan stunting yang dialamatkan ke Universitas Muhammadiyah Mamuju.
  2. Pernyataan bahwa Pj Gubernur Sulawesi Barat mempermainkan atau menjadikan kampus Unimaju sebagai bagian dari proyek penanganan stunting adalah tidak benar.
  3. Tidak ada pencaplokan nama Universitas Muhammadiyah Mamuju oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dalam Program Penanganan Stunting.
  4. Universitas Muhammadiyah Mamuju tidak pernah melakukan MoU dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat terkait penanganan stunting.

(Hms/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here