banner 728x90

Razia Dekat Rujab Pejabat Matra, Polisi Amankan Pasangan Mesum

2518 views
banner 728x90

Katinting.com, Pasangkayu – Sat Narkoba Polres Matra Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu malam menggerebek warung remang – remang di sepanjang pantai Pasangkayu untuk mengantisipasi  peredaran Narkoba diwilayah Kabupaten Mamuju Utara (Matra).

Razia Dekat Rujab Pejabat Matra, Polisi Amankan Pasangan Mesum

Sat Narkoba Polres Matra saat melakukan Razia

Puluhan pengunjung cafe yang tengah asik bernyanyi dan menikmati Minuman Keras (Miras) terlihat kaget dan panik saat polisi tiba – tiba melakukan penggerebekan. Satu persatu pengunjung kemudian dipersiksa, kemudian penjaga cafe dan kamar – kamar yang berada di warung remang-remang tersebut. Yang jaraknya sangat tidak jauh dari perumahan pejabat Matra diantaranya Rumah Jabatan (Rujab) ketua dan sejumlah anggota DPRD Matra, Rujab Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Utara Serta Rujab Sekertaris Daerah Matra.

Razia Narkoba hasilnya nihil, kemudian polisi melanjutkan penggerebekan di hotel Melati yang berada dekat warung remang-remang tersebut, kemudian didapati dua pasangan mesum yang tengah memadu kasih tanpa menggunakan busana bahkan salah satunya lari bersembunyi hingga kedalam WC penginapan.

Kedua pasangan ini kemudian diaman oleh pihak kepolisian karena tidak bisa membuktikan sebagai pasangan suami istri.

Kasat Narkoba Polres Matra, AKP Abd. Salam mengatakan, sesuai dengan laporan masyarakat kalau cafe remang – remang ini sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba, sehingga dilakukan pengerebekan, walaupun saat ini barang bukti belum ada yang diamankan. pihaknya akan terus melakukan operasi pemberantasan Narkoba diwilayah Mamuju Utara, tegasnya. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.