Suasana perayaan HUT Ke 22 Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Mamuju. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju menggelar acara HUT Ke-22 di Sekretariat DPC Demokrat jalan Husni Thamrin, Sabtu 9 September 2023.

Partai yang dinahkodai Agus Harimurti Yudhoyono itu dirangkaikan dengan berbagi nasi kotak disejumlah titik Kota Mamuju.

BACA JUGA: Ketua Partai Demokrat Mamuju Dilema Atas Putusan MA Terkait Keterwakilan Perempuan

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri, Ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi berserta pengurus lainnya dan Sekretaris Partai Demokrat Sulbar Abdul Wahab.

Dia berharap, partai yang didirikan Presiden ke Enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu tetap berkiprah dan para kader tetap solid ditengah-tengah dinamika politik yang ada saat ini.

“Alhamdulillah Partai Demokrat 22 tahun berkiprah dengan berbagai dinamika politik, tapi Alhamdulillah partai Demokrat tetap solid dan itu yang membuat kader-kader partai Demokrat saling menguatkan dengan berbagai ujian dan terpaan, termasuk beberapa waktu lalu kita tau dinamika politik yang ada di pusat sehingga kami di daerah juga mengalaminya,” kata Suraidah Suhardi.

Terkait arah dukungan Calon Presiden setelah menarik diri dari mendukung Anies Baswedan, pihaknya masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) usai Rapimnas dalam waktu dekat ini.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh kader untuk meyakinkan masyarakat bersama-sama berjuang dengan partai Demokrat memenangkan kontestasi Pemilu 2024 nanti,” kata Suraidah.

Dengan berkinerja baik maka rakyat akan melihat, dan akan memilih Partai Demokrat itu sendiri, ucap ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here