oleh

Promo Silaturahmi Lebaran, Kalla Toyota Hadirkan Diskon Jasa Servis Hingga 25%

-Daerah, Ekobis-281 Dilihat
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kalla Toyota kembali menghadirkan promo servis terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

Menjelang hari raya Idul Fitri kerap digunakan oleh pemilik kendaraan untuk melakukan perawatan kendaraannya. Tingginya mobilitas seperti mudik, membuat pemilik kendaraan wajib memastikan kendaraannya dalam keadaan prima untuk bepergian jauh.

Melalui promo Silaturahmi Lebaran, Kalla Toyota menghadirkan diskon jasa servis hingga 25%. . Promo ini berlaku hingga tanggal 23 April 2022 mendatang.

Paket Silaturahmi Lebaran memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon hingga 10% untuk oli mesin TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan TMO Radiator Coolant. Kalla Toyota juga memberikan diskon khusus 10% untuk pelanggan yang melakukan pengganti aki khusus jenis aki maintenance free (MF). Promo terbaik ini bisa pelanggan dapatkan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Subar, Sulteng, dan Sultra.

TMO atau Toyota Motor Oil merupakan oli yang diproduksi oleh Toyota. Oli jenis ini merupakan oli yang paling cocok dengan karakter mesin kendaraan Toyota. Formula dari oli ini telah disesuaikan dengan kendaraan Toyota sehingga kinerja mesin semakin optimal.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Program Seberkah Ramadhan (Service Bekala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan service berkala 60.000 km hingga 100.000 km, dengan menikmati promo servis mulai 700 ribu rupiah. Juga hadir paket serba dua ratus ribuan untuk pengerjaan General Repair, selain itu Kalla Toyota juga memberika program Kembali Bersih di Hari Raya yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan claim asuransi di bengkel Body & Paint Kalla Toyota dengan minimal perbaikan sebanyak 3 panel, kemudian ada diskon poles hingga 30%. Program Kembali Bersih di Hari Raya berlaku untuk 100 pelanggan pertama. Program ini berlaku hingga tanggal 30 April 2022 mendatang.

M Noor Iqbal Yafie, Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota memahami mobilitas pelanggan di bulan Ramadan. Performa mesin kendaraan pelanggan harus tetap dalam keadaan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman. Promo Silaturahmi Lebaran ini tak hanya ditujukan bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala, namun juga bagi pelanggan yang ingin memastikan kendaraannya aman digunakan untuk mudik lebaran.

Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis kendaraan pelanggan. (Dok. Humas Kalla Toyota)

“Segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota dan nikmati promo menarik ini. Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lainnya, berupa diskon jasa servis hingga 25%. Segera lakukan servis kendaraan Anda di Kalla Toyota dan ciptakan rasa aman berkendara saat mudik lebaran. Dapatkan rangkaian promo jelang lebaran hanya di bengkel resmi Kalla Toyota,” ungkap Iqbal, dalam rilis yang diterima katinting.com, Segala (19/4/22).

Perawatan kendaraan secara berkala dapat menunjang kondisi mobil. Pengecekan komponen kendaraan secara menyeluruh dapat mendeteksi masalah yang mungkin terjadi di kendaraan pelanggan. Perbaikan komponen yang bermasalah dapat membuat kendaraan mesin kendaraan bertahan lebih lama. Perawatan berkala akan membuat mesin mobil selalu dalam kondisi terbaik. Selain itu, teknisi juga akan melakukan penyetelan ulang dan kalibrasi sehingga mesin mobil kembali bertenaga.

Teknisi Kalla Toyota telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik. Fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan alat-alat modern, sehingga memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima. Komponen part yang disediakan merupakan part original Toyota yang terbukti berkualitas tinggi. Pelanggan tidak perlu khawatir menitipkan kendaraannya di bengkel resmi Kalla Toyota.

Bagi pelanggan yang masih ragu keluar rumah, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui layanan Pickup dan Home Service. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Care di Nomor 08114414030. Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan.

(*/Zul)

Bagikan

Komentar