Foto bersama Perpani Mamuju, usai rapat pengurus. (Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Panahan menjadi salah satu cabor unggulan Kabupaten Mamuju, untuk itu Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Mamuju menargetkan juara umum di Porprov Sulbar IV tahun 2022.

Ketua Umum Pengkab Perpani Mamuju Hajrul Malik mengatakan, pertimbangannya kami jelas, atlet panahan Mamuju banyak berhasil meraih medali di even tingkat nasional. Artinya, punya pengalaman bertanding yang cukup.

“Dan kami pun sudah memiliki data atlet panahan berpotensi. Tinggal diperbaharui lagi, ucapnya usai menggelar rapat pengurus di Peddock Café. Rabu, 12 Januari 2022.

Rapat persiapan menghadapi Porprov ini dirangkaikan dengan pembentukan pengurus periode 2021-2025. Dan seluruh pengurus memiliki target bulat, juara umum untuk cabor panahan.

“Kami akan segera menggelar rapat kerja. Untuk menyamakan persepsi dan menyatukan semangat. Yang pasti, kami optimis dengan target juara umum cabor panahan di Porprov IV nanti,” katanya.

Untuk memuluskan target itu, lanjut Hajrul, pengurus akan menghadap Bupati Mamuju. Agar dapat diberikan fasilitas latihan yang mumpuni.

“Atlet dan pelatih nasional sudah ada. Tinggal sarana dan prasarana. Kami yakin, Bupati akan mendukung Perpani Mamuju,” katanya.

Pelatihan Atlet Panahan Mamuju, Herman Muchtar menyampaikan, target tersebut cukup rasional. Sebab menututnya atlet saat ini cukup mumpuni dan berpengalaman.

“In Sha Allah kita akan berusaha memenuhi target tersebut, dengan altet yang kita miliki saat ini itu bisa. Saat ini intens latihan, dan beberapa cukup mumpuni serta mempunyai pengalaman hingga tingkat nasional. Bahkan sebagai atlet nasional atlet kita sangat bisa diandalkan berkompetisi,” ucapnya.

(HM/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here