Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy bersama Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Rubertus Roedjito, usai melakukan peninjauan salah satu gereja di Mamuju Tengah, melakukan foto bersama. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Dibackup tidak kurang dari 142 personil gabungan, Polres Mamuju Tengah memastikan pelaksanaan perayaan Natal di Mamuju Tengah, dijamin aman dan terkendali, sehingga masyarakat Nasrani dapat melaksanakan perayaan natal dengan penuh suka cita.

Kepastian pelaksanaan perayaan Natal berlangsung aman dan terkendali, merupakan hasil pengamatan langsung Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy didampingi oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Rubertus Roedjito, saat melakukan peninjauan kelokasi sejumlah gereja di Mamuju Tengah yang menggelar perayaan Natal.

“Kita komitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman khususnya bagi mereka yang merayakan Natal, dan juga saya berpesan kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama menjelang dan selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.” sebut Amri Yudhy, Senin (25/12), usai melakukan pemantauan keliling.

Olehnya Ia memastikan berdasarkan hasil peninjauannya, bahwa pelaksanaan perayaan Natal di Mamuju Tengah oleh umat Kristiani, berjalan dalam suasana suka cita dan khidmat.

“Dan tentu, ini adalah harapan bersama kita semua, memberi jaminan keamanan demi kelancaran kegiataan keagamaan yang sedang digelar oleh saudara saudara kita umat Kristiani” jelas Amri

Ia menambahkan langkah proaktiv ini, mendatangi sejumlah gereja yang menggelar kegiatan Natal, merupakan langkah proaktif dari rangkaian kegiatan operasi Lilin Marano 2023.

“Tentu tujuannya, memastikan keamanan dan ketertiban pada momen spesial Natal dan Tahun Baru 2024. Yang dilaksanakan secara kolaboratif antara pihak keamanan dengan masyarakat, sehingga perayaan Natal tahun 2023 ini, berlangsung damai dan berkesan bagi warga” pungkas Amri. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here