Polres Mamuju Programkan ‘One Juz One Day’

Tidak ada komentar 326 views

Kegiatan Tadarus Al-qur’an yang dilaksanakan Polres Mamuju. (Foto Humas Polres Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Agar seluruh personilnya yang muslim bisa menghatamkan Al-Qur’an selama ramadan minimal sekali khatam, Polres Mamuju melaksanakan program Ramadan, salah satu yaitu tadarus Al-Qur’an dengan target baca ‘One Juz One Day’.

Dihari kedua Ramadan, di Masjid Hidayatul Irsyad pasca sholat dzuhur program tadarus kembali dilancarkan, yang dihadiri langsung oleh Kapolres Mamuju dan para pejabat utama beserta personil muslim lainya, Selasa (7/5).

Kapolres Mamuju, AKBP Mohamad Rivai Arvan, SIK, MH memaksimalkan Bulan Ramadan dengan berbagai kesibukan ibadah mesti dilakukan karena kesempatan ini belum tentu datang kembali.

Selain itu, melalui kesibukan ibadah dibulan ramadan di barengi pelaksanaan tugas negara, Kapolres Mamuju percaya bahwa setiap persoalan tugas akan diberikan kemudahan dan solusi oleh Allah Subuhanahu Wataalah.

Tak hanya itu, alasan terpenting untuk memperbanyak ibadah di bulan ramadan karena dibulan mulia dan berkah ini segala amalan akan dilipat gandakan dan dosa-dosa akan diampunan, jadi alangkah ruginya jika tidak dimaksimalkan, tutur Kapolres Mamuju

Dikesempatan yang sama, Paur Humas Polres Mamuju Bripka Hasbi Zazg mengatakan program tadarus Al-Qur’an ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kecintaan kepada Al-Qur’an sekaligus memberikan kesempatan kepada seluruh personil muslim bisa khatam selama ramadhan.

Sumber : Humas Polres Mamuju

Edit : Anhar

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Mamuju Programkan ‘One Juz One Day’"