Pj Gubernur Zudan bersama Menteri PUPR Basuki saat berada di Jakarta. (hms)
banner 728x90

Jakarta, Katinting.com – Pj Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh, melakukan kunjungan penting ke Kementerian PUPR di Jakarta, Selasa, 28 November 2023.

Saat bertemu langsung dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Zudan membahas rencana peningkatan infrastruktur di Sulbar untuk tahun 2024, terutama fokus pada pengembangan sejumlah ruas jalan guna memperkuat konektivitas ekonomi masyarakat.

“Kami telah mengajukan sejumlah rencana pembangunan ruas jalan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Sulbar. Kami berharap akan ada lebih banyak dukungan untuk pembangunan infrastruktur di wilayah kami,” ungkap Zudan.

Dalam pertemuan tersebut, Zudan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan terhadap pembangunan jalan di Sulbar.

Dukungan yang diberikan oleh Menteri PUPR dan Presiden RI Joko Widodo telah membantu meningkatkan aksesibilitas ekonomi masyarakat serta mempercepat distribusi barang dan mobilitas.

“Mewakili masyarakat Sulbar, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada Menteri dan Presiden Jokowi atas bantuan yang diberikan dalam pembangunan infrastruktur jalan di wilayah kami,” ujar Zudan.

(Hms/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here