Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh saat membawakan sambutannya di forum KSAD Bidang Transmigrasi di Yogyakarta.
banner 728x90

Jogja, Katinting.com – Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan Dinas Transmigrasi Sulawesi Barat (Sulbar) mengikuti Forum Kerjasama Antar Daerah (KSAD) Bidang ketransmigrasian, di Hotel Royal Darmo Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Forum KSAD Bidang ketransmigrasian itu berlangsung mulai Kamis tanggal 12 hingga 14 Juli besok.

Dalam forum itu, Pj. Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh memberikan sambutannya mengenai ketransmigrasian di provinsi ke-33 ini.

Selain itu, Pj. Gubernur Sulbar dijadwalkan akan bertemu dengan Dirjen Transmigrasi dan Sekretaris Daerah DIY pada jumat 14 Juli besok.

Ada empat point yang penting yang akan dibahas pada pertemuan besok itu yakni, Peningkatan IPM, Kesejahteraan Transmigrasi, penambahan Kouta Penempatan Warga Transmigrasi DIY, pembagunan Jalan Poros Sinyonyoi Marano dengan Inpres No 3 Tahun 2022.

Selanjutnya, pembangunan Embung untuk wilayah transmigrasi untuk persiapan El Nino serta membahas Kerjasama Sulbar dengan PT Inastek Kalasan Valey untuk Magang Calon Manajer Lini Bisnis, Alih Teknologi Terapan Pertanian dan Pertenakan di Bumdes kawasan Transmigrasi Sulbar, serta investasi PT Inastek di Bumdes Sulbar.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here