Pj Bupati Mamasa Dr. Muh Zain saat foto bareng dengan sejumlah masyarakat yang ditemuinya dalam kunjungan kerjanya di sejumlah titik di Mamasa. (dok Jhen Septiyani)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Pasca dilantik sebaga penjabat Bupati Mamasa, DR Muh Zain, menyempatkan kali pertama melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Mamasa.

Ia tak pergi sendiri, ditemani sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemkab Mamasa, PNS Kementerian Agama ini, menyasar sejumlah tempat di Mamasa, untuk melihat dekat serta mendengar langsung problem yang ada di bawah.

Diantara tempat dan wilayah yang kunjunginya adalah Sekolah, PKM, Pasar, hingga Pelayanan Publik disejumlah OPD di Mamasa, lalu Ia bersama rombongan merapat ke Dusun Pena’, Desa Lambanan, Kecamatan Mamasa, meresmikan Program Sanitasi & Air oleh Dinas PUPR Mamasa, kemudian juga menyapa beberapa tokoh Masyarakat Mamasa.

Disela kunjungan kerjanya, Ia menegaskan bahwa target kerjanya, sebagai Pj Bupati Mamasa, adalah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam pelanayanan.

“Sederet aktivitas yang dapat membahagiakan masyarakat itulah semangat Saya” beber Muh Zain.

Selain itu, kepada masyarakat yang ditemuinya di salah satu pasar di Mamasa, juga menyampaikan harapannya, kiranya, pelaku UMKM terus meningkatkan usahanya, dalam rangka mendorong perputaran geliat ekonomi, yang dapat menjadi salah satu upaya mendorong pencegahan stunting di Mamasa.

“Saya mengajak masyarakat meningkatkan UMKM sebagai upaya pencegahan stunting.” pungkas Muh Zain. (**)

Penulis : Jhen Septiyani
Editor : Fhatur Anjasmara

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here