Politisi Partai PAN, Ismiwati Ramlan saat membawakan sambutannya usai dilantik menjadi ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mamasa. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Ismiwati Ramlan didaulat menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Mamasa.

Baca juga : TKD Mamasa Diharap Mampu Menangkan Prabowo-Gibran Hingga 80 Persen

Hal itu ditandai dengan pelantikan TKD Calon Presiden dan Walik Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Mamasa, di Desa Tondok Bakaru, Kabupaten Mamasa, Jumat 29 Desember 2023.

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sulbar, Suhardi Duka dihadiri relawan dan simpatisan serta ketua dan pengurus Parpol pengusung Prabowo-Gibran tingkat Kabupaten.

Ismiwati Ramlan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dilantik sebagai ketua, Yohanis Buntulangi dari Partai Gerindra sebagai Sekretaris, dan Joni Daud dari Partai Golkar sebagi Bendahara.

Usai pelantikan, Ismiwati Ramlan menyampaikan hingga saat ini pihaknya mengklaim bahwa di Kabupaten Mamasa, Prabowo-Gibran masih tetap unggul dibandingkan Capres-cawapres lainnya.

Apalagi katanya, pasca debat Cawapres beberapa waktu lalu, Cawapres Gibran mampu menunjukkan dirinya bahwa ia layak menjadi orang nomor 2 di Republik Indonesia.

Ismi menyatakan, usai debat Cawapres tersebut, dirinya semakin yakin untuk betul-betul memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Begitupun masyarakat sangat antusias. Karena memang yang menjadi keraguan kita selama ini adalah Cawapres kita, karena selama ini isu nya Pak Cawapres ini belum pantas untuk berada diposisi itu, tapi debat Cawapres kemarin sangat luar biasa. Tidak disangka. Yang disangka cupu, ternyata suhu,” kata Ismiwati Ramlan.

“Inilah yang membuat kita sekalian harus bangga menjadi tim Prabowo-Gibran. Jadi tidak adalagi keraguan kita untuk tidak memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Mamasa,” sambungnya.

Olehnya dia mengajak seluruh tim kampanye daerah Kabupaten Mamasa dan seluruh relawan simpatisan untuk tidak kendor memperjuangkan Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Prabowo-Gibran utamanya di Bumi Kondosapata’. Katanya, di kabupaten Mamasa butuh pemimpin yang nasionalis yang tidak berpihak ke suku dan agama manapun. Juga dibutuhkan pemimpin yang tidak hanya membangun daerah Jawa saja tetapi juga butuh pemimpin yang membangun dari Sabang sampai Merauke. Utamanya di kabupaten Mamasa.

“Alasan lain kenapa kita harus memilih Prabowo-Gibran, karena satu-satunya Capres yang akan melanjutkan pembangunan IKN. Kita harus tau bahwa penyangga utama IKN adalah Provinsi Sulbar. Yang diuntungkan kita orang Sulbar. Jadi ketika masih melirik sana sini (Capres dan Cawapres lain), saya heran,” ungkapnya.

Ismiwati Ramlan berharap kepada seluruh TKD, relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran untuk terus kompak memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Pak ketua pernah sampaikan bahwa secara kebawa, kita adalah bersaingan, tapi secara keatas kita akan menanggalkan semua untuk bersatu memenangkan Prabowo-Gibran.

Untuk itu saya sampaikan kepada kita sekalian jangan ada keraguan, tanggal 14 Februari mendatang pastikan di Kabupaten Mamasa Prabowo-Gibran menjadi pemenang,” tutupnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here