banner 728x90

Pertemuan Forum Bappebangda Mamuju Tengah Via Vicon

banner 728x90

Suasana rapat forum Ballebangda via online. Tampak Kepala Ballebangda Mamuju Tengah, Ishaq Yunus, sedang memimpin rapat. (Mahfudz)

Mateng, Katinting.com – Untuk memastikan perencanaan pembangunan pada tahun 2021 dapat ditetapkan tepat waktu, sebelum berakhirnya tahun 2020, Pemkab Mamuju Tengah, terus menggenjot upaya penyusunan program sekalipun melalui vidio conference (Vicon).

Sehingga pada Senin (06/04), kali pertama di Pemkab Mamuju Tengah, dilaksanakan rapat bersama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melalui sambungan jaringan internet yang terkoneksi lansung dengan semua Dinas, Badan dan Kantor dilingkup Pemkab Mamuju Tengah.

Rapat melalui Vidio conference ini dipimpin lansung oleh Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan dan Pengembangan Daerah (Bappebangda) Mamuju Tengah, Ishaq Yunus, lansung dari ruang kerjanya di Kantor Bappebangda Mamuju Tengah, sementara para kepala OPD juga berada diruang kerjanya dikantornya masing masing.

Pelaksanaan Vidio Conference dengan agenda Rapat Forum Bappebangda ini, dalam rangka menjaring usulan perencanaan masing masing OPD yang akan dituangkan dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2021. Karenanya, Kepala Bappebangda, Ishaq Yunus dalam pertemuan tersebut menekankan semua usulan OPD adalah usulan yang sesuai dengan Visi Misi Bupati Mamuji Tengah, untuk masa akhir jabatannya.

Ia mengemukakan kegiatan Vidio Conference ditempuh guna memastikan kegiatan perencanaan pembangunan untuk tahun 2021, dimasa Pandemi Coronavirus Disease 2019 ini, tatap bisa berjalan.

“Makanya rapat kami lakukan melalui vidioconference, mengingar saat ini dimasa Pandemi Covid-19, kita sama sama melakukan Physikal Distancing, sehingga guna memastikan perencanaan tetap jalan, kami lakukan rapat melalui Vidio Conference,” ungkap Ishaq.

Katanya, sekalipun memang pada kegiatan Vidio Conference terasa berbeda, karena pertemuan dilakukan melalui layar camera, namun tidak mengurangi nilai dari tujuan rapat Forum Bappebangda ini, karena para OPD juga sudah menyiapkan sejumlah kebutuhan pertemuan.

“Makanya semua berjalan lancar, dan hasil dari Forum OPD ini akan kami dalami sebelum kami masukan dalam dokumen perencanaan yang baku, untuk program tahun 2021,” pungkas Ishaq.

(Mahfudz)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pertemuan Forum Bappebangda Mamuju Tengah Via Vicon"