Suasana seminar awal penyusunan supervisi Pemerintahan desa yang dilaksanakan bagian Pemerintahan Desa Sekretariat Daerah Pasangkayu di Aula Hotel Trisakti. (Ist)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Bagian Pemerintahan Desa menggelar seminar awal dalam rangka penyusunan supervisi pemerintahan desa.

Seminar tersebut dihadiri kisaran 60 peserta dari organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, yang dibuka langsung oleh Plt Sekretaris Daerah H. Makmur, di aula Hotel Trisakti Pasangkayu, Selasa 15 Mei 2018.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara, Plt Sekretaris Daerah H Makmur meminta peserta yang hadir mengikuti dengan baik dan secara seksama seminar penyusunan Pemerintahan Desa (Pemdes) ini, sehingga nantinya dalam penyusunan Pemdes bisa berjalan dengan lancar dan memberi manfaat.

“Saya mewakili pak Bupati (Agus Ambo Djiwa,red) tentunya sangatlah berharap agar dalam seminar penyusunan Pemdes bisa berjalan dengan baik yang juga secara langsung berdampak pada kinerja khususnya pada OPD Pemdes itu sendiri,” ucapa Plt Sekretaris Daerah H Makmur.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapala Bagian Pemdes Sekretariat Daerah Mahmud, mengatakan supervisi penyusunan pemerintahan desa ini berperan memberikan kemudahan dan membantu para ASN dalam  mengembangkan kinerja secara optimal.

Mahmud juga berharap supervisi harus dapat meningkatkan kenerja ASN sehingga dapat mencapai efektivitas dan efisiensi program secara keseluruhan. Melalui seminar supervisi para ASN diberi kesempatan untuk meningkatkan kinerja, dilatih untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Sambung kata Kapala Bagian Pemdes Sekretariat Daerah Mahmud, dengan demikian tujuan seminar ini supervisi adalah tahap awal dalam rangka meningkatkan profesional dan teknis bagi staf agar proses pelayanan bisa lebih berkualitas.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...