banner 728x90

Penemuan Mayat Membusuk Di Hotel Multazam Gegerkan Warga Pasangkayu

2319 views
banner 728x90

 

Ilustrasi

Ilustrasi

Katinting.com, Pasangkayu – Penemuan sosok pria tak bernyawa di kamar hotel Multazam menggegerkan warga Kota Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan kondisi terlentang ditempat tidur dan telah membusuk.

Mayat yang diketahui bernama Yahya diperkiran sekira umur 50 tahun adalah warga Desa Sarudu Kecamatan Dapurang. Yang menurut perkiraan telah meninggal sejak hari Selasa dan korban baru diketahui meninggal Kamis malam sekira pukul 20.00, setelah salah seorang karyawan hotel mencium bau menyengat dari salah satu kamar hotel.

Curiga dengan bau yang menyengat pihak hotel kemudian melaporkan ke pihak Polres Matra, kemudian polisi yang tiba dilokasi langsung memasang garis polisi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Ako untuk selanjut dilakukan otopsi.

Kejadian ini pun menarik perhatian warga yang penasaran atas penemuan tersebut dan terlihat berdesak-desakan ingin melihat langsung kondisi korban dari jarak dekat.

Diketahui, Yahya cek in di hotel Multazam pada hari Senin untuk mengikuti sosialisasi penyuluhan pertanian yang dilaksanakan oleh Pemkab Matra dan setelah mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut ia kembali ke kamarnya untuk istirahat. Namun sejak saat itu korban tak lagi keluar kamar sehingga teman – teman korban mengira kalau korban telah kembali kerumahnya, terang salah satu rekan Yahya.

Ridwan rekan Yahya juga mengatakan, “Kami pikir sudah pulang kerumahnya sehingga tidak ada kecurigaan, sementara tadi sore baru istrinya ditelpon karena ada kegiatan sosialisasi lanjutan, namun istri korban mengatakan kalau Yahya ini masih ada di Pasangkayu, entah bagaimana prosesnya tadi baru bisa di ketahui keberadaannya ternyata telah meninggal disebuah kamar di hotel Multazam,” katanya.

Mayat Yahya telah di bawah ke rumah sakit umum daerah Ako untuk dilakukan otopsi. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya tamu hotel Multazam tersebut dan pihak Polres Matra masih melakukan penyelidikan. (Joni/Ed:Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.