banner 728x90

Pemprov Sulbar Ingin Selalu Bersinergi Dengan Media

540 views
banner 728x90

 

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh bersama Hamsi Kepala Biro Humas

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh bersama Hamsi Kepala Biro Humas

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh didampingi kepala  Biro Humas  H. Hamsi melakukan pertemuan khusus dengan sejumlah wartawan di salah satu hotel besar di Mamuju, Kamis ( 07/21) dalam rangkaian konferensi pers.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulbar memberikan kesempatan kepada semua  perwakilan media yang hadir untuk mengeluarkan unek – uneknya, memberikan saran dan masukan terhadap pengelolaan pemerintahan yang ia pimpin sebagai pengambil kebijakan.

Hal ini dilakukan Gubernur Sulbar agar tetap dapat bersinergi dengan media dalam menyelesaikan akhir masa kepemimpinannya. Sekaligus ia berharap pesannya tersampaikan kepada masyarakat, bahwa ia dari awal dan sampai jelang akhir masih tetap bekerja dengan baik.

“Saya tidak ingin jelang akhir masa pemerintahan saya meninggalkan kesan yang buruk. Saya berharap bersama teman-teman media tetap bisa bersinergi dan harmonis. Agar masyarakat juga tahu bahwa saya dari awal di amanahkan pemerintahan ini masih tetap berkerja seperti biasanya, dan akan menyelesaikan tugas sampai akhir dengan baik,” tutur H. Anwar Adnan Saleh.

Selain itu, ia juga berharap jika ada permasalahan yang terjadi itu bisa diselesaikan. Dari sekian pernyataan, masukan dan saran awak media, Gubernur dua periode ini berjanji akan memperbaiki semua keluhan-keluhan agar dapat tetap harmonis.

“Saya menginginkan agar media dan pemerintah selaku pengambil kebijakan selalu harmonis, sampai masa jabatan saya berakhir kemudian dilanjutkan dengan pengganti saya agar pembangunan yang saya sudah rintis mulai dari kilometer nol tidak sia sia,” sebutnya. (AR)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.