banner 728x90

Presiden Bakal Resmikan Sejumlah Proyek di Sulbar

779 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar di dampaingi Kepala Biro Humas Sulbar

Gubernur Sulbar di dampingi Kepala Biro Humas Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. H. Muhammad Hamzih , MM melakukan jumpa pers di salah satu hotel di Mamuju, Kamis 21 Juli 2016.

Jumpa pers ini terkait kunjugan Presiden Joko Widodo ke Sulawesi Barat pada bulan September mendatang.

Kedatangan presiden rencananya akan meresmikan beberapa fasilitas pemerintah diantarannya Kantor Gubernur Sulbar, Gedung DPRD Sulbar, Kantor BPKP Sulbar, Bandara, proyek jalan dan jembatan serta beberapa pelabuhan yang ada Sulawesi Barat yang di bangun di masa pemerintahan Anwar Adnan Saleh.

Namun, yang tak kalah pentingnya kata gubernur adalah presiden akan melakukan peninjauan jalan Arteri sepanjang dua setengah kilometer yang menghubungkan kantor gubernur dan jalan Yos Sudarso kota Mamuju.

Ia mengatakan, meski sisa waktu lima bulan ke depan masa jabatannya dimana akan berakhir pada bulan Desember 2016 mendatang, gubernur berharap agar pers tetap memberikan dukungan kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat tentang peningkatan pembangunan. (MD)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.