Manajemen Rocky Gerung dan Rocky Gerung saat rapat bersama dengan panitia pelaksana RG Goes to Mamuju Tengah, Kamis, 18 Agustus 2013. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Persiapan matang oleh panitia pelaksana Rocky Gerung Goes to Mamuju Tengah, harus berakhir sia sia, dikarenkan Prof Rocky Gerung, sedianya akan hadir pada Ahad (06/08), harus batal, disebabkan situasi terkini pasca melayangkan kritik pedas dan tajam ke Presiden Joko Widodo.

Kepastian batalnya Rocky Gerung Goes to Mamuju Tengah, terkonfirmasi pada beberapa panitia pelaksana dan inisiator kegiatan setelah menggelar rapat mendadak dengan manajeman Rocky Gerung yang juga dihadiri oleh Filsuf ternama di Indonesia saat ini.

“Jadi kami memilih, membatalkan atau mencancel kedatangan Rocky Gerung di Mamuju Tengah, setelah rapat bersama dengan Rocky Gerung dan menajamennya melalui vidio conference tadi” ungkap Dimas Yoga.

Katanya, Rocky Gerung dalam pertemuan terbatas bersama manajemennya siang tadi, menyampaikan tak ingin mengambil resiko yang nantinya, akan berefek pada acara tersebut, kecuali kemudian kalau ada jaminan dari panitia selama perjalanan, menuju ke Sulbar, Prof dengan label Akal Sehat itu, tak kendala akibat efek dari pasca melayangkan kritik pada pemerintah.

“Nah atas dasar itu kemudian kami memilih membatalkan kegiatan ini, menunggu waktu kondusif untuk meredesign kembali kegiatannya” kata Dimas.

Ia menambahkan bahwa diskusi yang dihelat di Mamuju Tengah oleh Forum Literasi Demokrasi Mamuju Tengah ini, panitia ingin agar diskusi tersebut dalam kondisi semua pihak tidak menghadapi grasak grusuk keadaan, seperti saat ini, sehingga baik panitia dan peserta tetap dapat berdiskusi dengan tenang bersama Prof Rocky Gerung.

“Sebab itu, oleh panitian kami memilih membatalkan Rocky Gerung Goes to Mamuju Tengah, dan untuk hal teknis lainnya, pasca pembatalan ini kami segera tuntaskan” pungkas Dimas. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here