oleh

Partai Gelora Jajaki Zainal Abidin Dampingi HSM di Pilkada Polman

banner 728x90

Polman, Katinting.com – DPW Partai Gelora Sulawesi Barat mulai menjajaki peluang Pilkada 2024 di enam kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat. Salah satu target penjajakan Gelora adalah Pilkada Polewali Mandar.

Itu disampaikan Hajrul Malik di sela road show konsolidasinya. Ia menyebutkan sedang membuka jalur menyambungkan Ketua Dewan Pertimbangan partai Gelora, Zainal Abidin dengan Ketua DPD partai Golkar Polman, Samsul Mahmud.

“Iya kami sedang fokus penjajakan mendorong salah seorang kader terbaik partai Gelora untuk Pilkada Polman, yakni Ustdz Zainal Abidin. Kami akan membuka komunikasi dengan ketua DPD Partai Golkar, H. Samsul Mahmud menjajaki kemungkinan tandem dengan Ustadz Zainal,” ungkap Hajrul.

Meski mengaku realistis dengan posisi Gelora sebagai partai baru, akan tetapi dirinya optimis dengan sosok HSM yang dikenal sangat terbuka.

“Kami realistis sebagai partai baru, akan tetapi tetapi kami optimis akan mampu maksimal meraih kursi DPRD Polman pada Pileg 2024 mendatang. Selain itu sosok Aji Assul kami kenal open personality. Jadi, kami kira tidak ada yang mustahil.” Imbuhnya.

Dirinya mengaku belum melakukan komunikasi formal dengan H. Samsul Mahmud, tapi Ia akan segera melakukan kunjungan resmi ke kediaman ketua Golkar Polman tersebut bersama jajaran pengurus Gelora.

(*/Anhar)

Bagikan

Komentar