banner 728x90

Pak Bupati dan DPRD Matra Dengarkan Keluh Warga di Desa Ini

1273 views
banner 728x90
Jalan Desa Lilimori yang rusak Parah

Jalan Desa Lilimori yang rusak Parah

Matra, Katinting.com – Jalan penghubung antar desa rusak parah, kerusakan parah terjadi di Desa Lilimori (Baras V) Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat, terlihat jalan berlubang dan berlumpur padahal ini adalah jalan utama yang dilalui warga yang luput dari perhatian pemerintah.

Adnan Warga Desa Lilimori yang hampir setiap hari menggunakan jalan tersebut mengatakan, ada dua jalan menuju Desa Lilimori tapi keduanya rusak parah dan bahkan hampir tak bisa dilalui kendaraan, sementara ini adalah jalan utama yang menghubungkan antara Desa Lilimori dan Desa Parabu, kalau mau lewat jalur lain kita harus memutar dan jaraknya juga cukup jauh serta rusak parah, paparnya.

“Sementara jalan ini juga dilewati ketika menuju ke desa lain di Bulutaba seperti Desa Kastabuana, Desa Ompi, Desa Bukit Harapan dan Desa Lelejae karena posisi Desa Lilimori yang lebih awal dilalui ketika masuk ke wilayah ini. Saya sangat berharap ada perhatian khusus dari pemerintah jalan penghubung antar desa ini bisa di perbaiki agar bisa menunjang perekonomian masyarakat, karena jalan ini digunakan masyarakat untuk keluar menjual hasil bumi,” harapnya.

Selain Pemda dan dinas terkait, saya juga berharap perhatian khusus dari anggota DPRD Dapil Baras, Bulutaba, Lariang agar kontribusi dana aspirasinya di peruntukan untuk perbaikan jalan menuju ibu kota Kecamatan Bulutaba Desa Lilimori.

“Masyarakat juga berharap selain perbaikan jalan agar sekiranya pemerintah bisa membangun tower jaringan seluler kewilayah kami karena disini sangat sulit mendapat jaringan,” tegasnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.