banner 728x90

Nurdin Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Tidak ada komentar 3884 views
banner 728x90

Jasad Nurdin saat dievakuasi dari tempat ditemukan. (Mahfudz)

Mateng, Katinting.com – Baru sehari tim gabungan pencari korban hilang, warga Sarudu, Kabupaten Pasangkayu yang hilang diwilayah Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, dihentikan. Akhirnya ditemukan Siang tadi, Kamis (2/04).

Nurdin (57) ditemukan sekira pukul 12.30 tadi dalam kondisi tak bernyawa, dan sebagian tubuhnya sudah hancur.

Menurut anggota Tagana Dinas Sosial Mamuju Tengah, lansung dari lokasi, Asrianto, megemukakan bahwa saat ditemukan jasad korban sudah tak utuh, sebagian sudah mengering. Diperkirakan terjatuh dari atas bukit kejurang tempat jasadnya ditemukan.

Kata Asrianto, jasad korban ditemukan kali pertama oleh warga bernama Linggi, sehingga melalui koordinasi antar aparat Desa Tasokko, Pihak Kepolisian, Tagana dan PMI, bergerak kelokasi dan benar saja jasad Nurdin ditemukan jauh dari kendaraan miliknya.

“Dan jasad Nurdin lansung dievakuasi ke PKM Lara untuk kepentingan visum oleh petugas medis di PKM Lara, Kecamatan Karossa,” kata Asrianto.

Sementara itu, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, belum bisa memberikan kongfirmasi, sebab masih menunggu laporan dari jajaran Polsek Karossa.

“Nanti ya, saya coba minta laporannya dulu ke Polsek Karossa,” singkat Zakiy.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nurdin Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa"