Foto Muhammad Idris, Sekprov Sulbar. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Mutasi besar-besaran dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat rencananya bakal kembali bergulir.

Namun untuk kepastian waktu mutasi belum ditentukan sebab, pada bulan Oktober mendatang beberapa pejabat sudah purna bakti.

“Mutasi ini kita hitung baik-baik karena bulan Oktober itu akan ada kawan-kawan yang sudah purna bakti. Sehingga ketika kita melantik berulang-ulang sepertinya tidak terlalu efektif. Kemungkinan kita akan tunggu itu,” kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat menghadiri peletakan batu pertama Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Sulbar, Jumat (8/9/23).

Ditanya terkait beberapa pejabat yang tersadung kasus hukum apakah menjadi pertimbangan dalam mutasi nantinya, Sekprov Sulbar mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan sesudah inkra dari Pengadilan.

“Kalau masih dalam (proses) hukum kita masih hargai. memberi penghormatan kepada mereka bahwa saat ini masih dalam proses kepastian hukum. Tapi begitu ada keputusan dari Pengadilan maka mulai dari situ ita hitung berasarkan sanksi dan juga hukuman yang ada,” ungkapnya.

“Kira-kira (mutasi nya) besar karena sejumlah eselon tiga kosong,” tutupnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here