banner 728x90

Mewakili Polres Pasangkayu, Briptu Zulfahmi Dapat Bonus Haji Dan Umrah Gratis Usai Rebut Juara Dua Dai Polisi Nasional

banner 728x90

Briptu. Zulfahmi Ketika Tampil Pads Ajang Dai Polisi Nasional Di TVRI

Pasangkayu, Katinting.com – Dai ternama Polres Pasangkayu, Briptu. Zulfahmi berhasil merebut posisi kedua di ajang Dai Polisi Nasional yang tayang di kanal TVRI hasil kerjasama Kakor Binmas Polri.

Tentu keberhasilan ini menjadi kebanggaan Polda Sulawesi Barat, khususnya Polres Pasangkayu. Zulfahmi yang berhasil menggeser delapan dai lainnya.

Alumni Pesantren DDI Mangkoso, Sulawesi Selatan itu berhak mendapatkan bonus haji dan umrah gratis dari Mabes Polri setelah dilakukan uji terlebih dahulu oleh panitia dari MUI dan Korps Binmas Mabes Polri.

Kapolres Pasangkayu, AKBP. Leo H Siagian yang menyaksikan grand final melalui layar kaca, Selasa, 4 Mei 2021 merasa bangga dan terharu terhadapat raihan anggotanya itu.

“Kami sangat bangga atas keberhasilan personil kami, Briptu. Zulfahmi menjadi juara dua nasional dai polisi dari sepuluh kontestan,” bangga AKBP. Leo.

Hal ini juga, kata Leo, membawa nama baik Polres Pasangkayu, Polda Sulawesi Barat hingga ke Mabes Polri.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mewakili Polres Pasangkayu, Briptu Zulfahmi Dapat Bonus Haji Dan Umrah Gratis Usai Rebut Juara Dua Dai Polisi Nasional"