banner 728x90

Mervie Menyesal dan Meminta Maaf kepada Pendukung PSM Makassar

banner 728x90

Foto Mervie Parasan. (Dok. Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Partai Hanura, Mervie Parasan meminta maaf atas pernyataanya terkait club PSM Makassar.

BACA JUGA : PMSC Zona Mamuju Minta Mervie Cabut Pernyataannya dan Minta Maaf

BACA JUGA : Diskreditkan PSM Makassar, Mervie Dituntut Minta Maaf

Mervie Parasan saat ditemui Katinting.com (2/6) dirumahnya Jl. Nelayan 3 menyampaikan klarifikasi, bahwa tidak ada maksud dalam hatinya merendahkan ataupun meremehkan club PSM Makassar, bahkan ia mengaku juga bagian dari pendukung PSM Makassar.

Ia menceritakan, dulu waktu tahun 1992 usia 20-an demi mendukung PSM hampir ribut. Ia menjelaskan, hingga ada berita yang dianggap  mendiskreditkan PSM Makassar berawal dari wawancara via telpon dengan salah satu media tentang Pilkada. Hingga berbicara peluang sehingga muncul dipikirannya jika di ibaratkan pertandingan, antara PSM dan Barcelona maka akan sulit menang.

“Saya itu tidak ada niat mau kecilkan PSM, akan tetapi hidup kita tidak tau, setelah pemberitaan jadinya seperti ini. Dan saya juga menyesal kenapa seperti ini. Niat dalam hatiku lain jadinya lain,” tutur Mervie Parasan.

Ia tak menduga melalui pernyataannya banyak suporter, pendukung, simpatisannya PSM merasa tidak nyaman, bahkan marah dan sakit hati. Sehingga ia sangat meminta maaf.

“Jujur saya sampaikan, di dunia dan akhirat kupertanggungjawabkan itu. Bahwa tidak ada niatku sama sekali untuk mau rendahkan PSM. Kalau ada yang merasa sakit hati dan tidak nyaman saya minta maaf,” pinta Mervie sambil mengangkat kedua tangannya berharap di maafkan.

(Anhar)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mervie Menyesal dan Meminta Maaf kepada Pendukung PSM Makassar"