banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Launching Logo dan Maskot Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulawesi Barat berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra, Jumat 15 Juli 2022.

Porprov IV Sulbar ini akan berlangsung pada bulan November 2022, yang mempertandingkan 24 cabang olahraga.

Lounching yang berlangsung malam hari ini, bersamaan dengan Manakarra Fair 2022 yang dihadiri Ali Baal Masdar sebagai ketua KONI Sulbar, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, mewakili Gubernur Sulbar juga Plh Sekprov Sulbar Khaeruddin Annas, Ketua DPRD Mamuju Aswar Anshari Habsi serta undangan lainnya.

Ali Baal dalam sambutannya mengatakan, launching logo dan maskot ini bukan hanya karya seni, tapi simbol pemersatu dan penyemangat. Ia juga berharap Porprov bisa meningkatkan perekonomian masyarakat karena dihadiri kontingan dari 24 cabang olahraga.

Sutinah Suhardi dalam sambutannya mengatakan, ini menjadi kebanggan kami sebagai tuan rumah sekaligus tantangan dalam menampilkan yang terbaik.

“Saya berharap semua sumber daya bisa dimaksimalkan sehingga bisa sukses Porprov IV Sulbar ini, yang berlangsung di Mamuju,” kata Sutinah.

Masih kata Sutinah, launching logo dan maskot ini juga menjawab keraguan pelaksanaan Porprov di Mamuju.

“Saya berharap gubernur bisa merestui dan memberi dukungan maksimal. Semoga ini juga menjadi promosi bagi daerah, bisa menjadi semangat bersama untuk menyukseskannya. Sekaligus menjadi seleksi pada ajang lebih tinggi lagi,” tuturnya.

Saya yakin logo dan maskot ini memuat berbagai dimensi Sulbar, semoga mendapat dukungan semua pihak. Imbuhnya.

Khaeruddin Anas pada sambutannya mengajak untuk meramaikan Porprov IV Sulbar.Ia berharap dukungan semua pihak, semoga dari Porprov lahir atlet nasional bahkan internasional.

Ia juga berharap Porprov bisa semakin menjalin persaudaraan dan menggerakkan perekonomian Sulawesi Barat.

(ADV)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here