banner 728x90

Kunjungan Gubernus Sulbar ke Swiss Hanya 9 Orang Yang Menggunakan APBD

banner 728x90
Jamil Barambangi

Jamil Barambangi

Katinting.com, Mamuju – Kunjungan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, dengan rombongan yang menimbulkan isu kalau itu hanya pemborosan ditepis oleh Jamil Barambabgi selaku asisten Bidang Pembangunan.

Ia mengatakan kalau tidak semua yang ikut itu dibiayai oleh pemerintah, melainkan hanya 9 orang yang menggunakan biaya APBD Provinsi, selebihnya  mereka menggunakan biaya APBD daerah mereka sendiri termasuk Polewali Mandar yang ikut dalam rombongan ini. Katanya saat ditemui diruang kerjanya. Senin (25/04).

Selain dari Polman, sambung Jamil,  yang ikut dalam rombongan yang menggunakan APBD  mereka sendiri, ada juga beberapa orang yang ikut dan menggunakan biaya pribadi, termasuk staf saya yang ikut dan mengunakan biaya pribadi, tuturnya.

“Dari 23 orang yang ikut rombongan kunjungan ke Swiss,  hanya 9 orang  yang menggunakan biaya APBD Provinsi,” tegas Jamil Barambangi.

Dari 9 orang yang menggunakan APBD Provinsi diantaranya, Gubernur Sulbar beserta Ibu, asisten bidang pembangunan, Kadis Perkebunan, Kadis Parawisata, Biro Humas,  Biro Umum, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dan satu staf, beber Jamil Barambangi.®

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.