banner 728x90

Kapolri : Resminya Polda Sulbar Karena Dukungan Gubernur

1110 views
banner 728x90

 

Kapolri Bersama Gubernur Sulbar

Kapolri Bersama Gubernur Sulbar


Mamuju, Katinting – Kepala Kepolisian RI, Tito Karniavan, telah meresmikan Polda Sulawesi Barat dengan pemberian pataka terhadap Kapoda Sulbar Brigjen Pol. Lukman Wahyu Hariyanto sebagai penanda resminya gedung sementara Polda Sulbar, dalam acara yag di gelar lapangan Ahmad Kirang Kabupaten Mamuju, Minggu (22/08). 

Jenderal Pol. Tito Karniavan M.A., Ph.D sebagai inspektur upacara dalam pelaksanaan peresmian Polda Sulbar mengurai bahwa dorongan dalam pembentukan Polda untuk Sulawesi Barat adalah roh dari rakyat yang di inisiasi oleh kepala daerah Anwan Adnan Saleh.   

“Dorongan Polda terbentuk di Sulawesi Barat adalah inisiasi Gubernur Sulbar untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Tito di Sela sambutannya. 

Untuk itu ia menghimbau terhadap seluruh jajaran dan lingkar Polda Sulbar agar memberikan pelayanan yang baik dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, karena pada dasarnya Polda Sulbar terbentuk bukan atas permintaan Polri melainkan adalah keinginan masyarakat untuk pelayanan itu bisa lebih dekat. 

Apresiasi juga di berikan kepada Gubernur Sulbar yang sudah mendukung dan mendorong Polda bisa terbentuk di Sulbar secara resmi, dengan harapan terbentuknya Polda di Sulbar agar mendukung pengembangan Polda di Sulbar, dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat aman dan nyaman. 

“Kalau mengingat Polda ini  pasti mengingat Gubernur Sulbar, (Anwar Adnan Saleh). karena dengan dukungan dan dorongan beliau pendekatan pelayanan ke masyarakat bisa terlaksana,” tutupnya. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.