Selain mengunjungi korban Banjir di Desa Kampung Baru, Kalukku, Kapolda Sulbar juga mengunjungi SMP Negeri 2 Kalukku yang menjadi salah satu dampak terparah akibat banjir. (Foto Humas Polda Sulbar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol Baharuddin Djafar berkunjung langsung melihat korban banjir di Desa Kampung Baru, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Sabtu (2/3).

Selain kunjungan tersebut, Kapolda juga meninjau langsung SMP Negeri 2 Kalukku yang menjadi salah satu dampak terparah dari banjir.

Curah hujan dengan intensitas tinggi yang menjadi penyebab banjir padaKamis malam (28/2) kemarin, merendam puluhan rumah yang ada di wilayah Desa Kampung Baru ini, dan berdampak pada terganggunya fasilitas sekolah yang ada di wilayah Kelurahan Bebanga.

Kapolda Sulbar mengaku turut prihatin dengan kejadian tersebut. Dirinya mengajak semua korban banjir tetap semangat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

“Yang penting tidak sakit ya, tetap sehat dan semangat. Apalagi kalau kita lihat di sini memang langganan banjir, jadi sudah berpengalaman. Alhamdulillah kesigapan aparat di wilayah sulawesi barat juga sudah terlatih, sehingga penanganan alternatif terjelek juga sudah dilaksanakan,” kata Kapolda.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Zulkifli

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here