oleh

Kapolda Sulbar Komitmen Dukung Program Pembangunan di Pasangkayu  

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Didampingi sejumlah PJU, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Verdianto I Bitticaca melakukan kunjungan perdana ke Polres Pasangkayu, Selasa, 19 Juli 2022.

Untuk mendukung program pemda Pasangkayu, Verdianto menyampaikan akan mengusulkan penambahan personil. Selain itu, sejumlah pospol akan ditingkatkan menjadi polsek.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, terciptanya kamtibmas yang kondusif di Pasangkayu, itu tak lepas dari peran Forkopimda utamanya bupati Pasangkayu sebagai pemilik daerah,” kata jenderal bintang dua itu.

Diketahui dari 12 kecamatan di daerah ini, hanya empat kecamatan memiliki polsek. Itu juga disampaikan Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa di hadapan rombongan kapolda untuk menghadapi pemilu tak lama lagi.

Dia mengaku menjadi kewajiban sebagai pimpinan baru di Polda Sulbar mengunjungi polres jajaran untuk memantau langsung pelaksanaan tugas para personil.

“Menyambut pemilu 2024, kami berharap kepada Bapak Kapolda agar kiranya dapat meningkatkan sejumlah pospol menjadi polsek,” harap Yaumil.

Bupati Yaumil juga menyampaikan terima kasih sebesarnya kepada Polda dan jajaran karena sudah bekerja siang dan malam demi menjaga kamtibmas.

Sementara Kapolres Pasangkayu, AKBP. Didik Subiyakto saat diwawancara, menegaskan tetap akan mengoptimalkan kinerja Polres Pasangkayu dan jajaran meski masih kekurangan personil.

“Kami akan optimalkan sumber daya yang ada. Karena, ini menjadi tugas kami. Memang kita masih kekurangan personil, tapi itu bukan hambatan,” tegas AKBP. Didik.

Arham Bustaman

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar