banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar berbagi bingkisan parcel Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah kepada perwakilan personel Polda Sulbar, PNS, PHL, Purnawirawan, dan Wartawan. Ia berharap kegiatan ini memperkuat tali silaturahmi dalam keluarga besar dan mitra Polda Sulbar.

“Kegiatan rutin ini kita harapkan menjadi penguat tali silaturahmi dan kebersamaan kita sebagai keluarga besar dan mitra Polda Sulbar, untuk saling asah, asih, dan asuh demi Polda Sulbar yang lebih baik,” kata Kapolda.

Ia juga mengajak seluruh personel untuk selalu bersyukur dan melaksanakan tugas melayani dan melindungi masyarakat dengan ikhlas sebagai bagian dari nilai ibadah.

Selain itu, Kapolda menekankan pentingnya setiap anggota Polda Sulbar menjadi contoh dalam menjaga toleransi dan keberagamaan di wilayah Sulbar.

“Saya berharap anggota Polri menjadi teladan dalam menjaga persaudaraan dan membangun kerjasama untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di Sulbar,” tutur Kapolda.

Kapolda juga mengapresiasi kinerja seluruh personel dan menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga di rumah. Ia mengingatkan untuk memperhatikan keselamatan saat cuti dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Usai memberikan arahan, Kapolda menyerahkan bingkisan parcel lebaran kepada perwakilan, dengan harapan dapat bermanfaat saat hari raya nanti.

Total 2200 parcel disiapkan oleh Biro SDM sebagai panitia penyedia bingkisan lebaran untuk anggota, PNS, PHL, Wartawan, dan purnawirawan. Isinya beragam, mulai dari kopi, beras, gula, sirup ABC, susu kaleng, minyak, teh, hingga cokelat dan mie instan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji beserta para pejabat utama lainnya dan seluruh perwakilan penerima bingkisan parcel lebaran, pada Jumat (5/4/24) di Aula Marannu Mapolda.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here