Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan (kanan) sedang mendegar aspirasi warga
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Polri kini benar ingin berbenah diri. Tak hanya melayani di kantor, tapi langsung turun ke tengah warga untuk mendengarkan curhatan (curahan hati) warga.

Sebagai institusi, Polri seakan menunjukkan bahwa bagian tak terpisahkan dari masyarakat. Salah satu yang dicanangkan yatu Jumag Curhat.

Program Kapolri itu terlaksana dari Mabes hingga polsek. Dan itu sudah berjalan sejak beberapa bulan terakhir. Program tersebut menampung curhatan masyarakat lalu dicarikan solusi.

Pada Jumat, 2 Juni 2023, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan langsung turun lapangan. Dia bersama sejumlah pejabat utama Polres Pasangkayu mengunjungi tambak di Desa Kasoloang, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

“Kami dari Polres Pasangkayu, sangat terbuka menerima masukan, saran mau pun kritikan dari masyarakat. Kegiatan terus dilaksanakan untuk menampung aspirasi agar kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” kata Candra KS.

Lanjut Kapolres, selain menampung aspirasi, Jumat Curhat sekaligus momen mempererat silaturrahim antara masyarakat dan Polri.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here