Foto saat pemberangkatan jemah Haji asal Mamuju. (*)
banner 728x90

Mamuju, katinting.com – Sebanyak 271 Jemaah Calon Haji dari Kabupaten Mamuju yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 9 hari ini secara resmi diberangkatkan. Jumat 17 Mei 2024.

Pelepasan jemaah yang dilaksanakan di halaman Rumah Adat Mamuju pada pukul 06:00 WITA dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, H. Suaib.

Dalam arahannya, H. Suaib menyampaikan harapan agar para jemaah calon haji Mamuju senantiasa menjaga kesehatan dan tetap fokus menjalankan ibadah. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga semua bisa berjalan lancar, dan kita semua bisa kembali dengan selamat serta mendapat predikat haji yang mabrur,” pungkas H. Suaib. Ia juga berharap agar seluruh jemaah turut mendoakan daerah Mamuju agar selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Setelah pelepasan, seluruh jemaah diberangkatkan melalui jalur darat menggunakan bus yang telah disiapkan oleh panitia, menuju Asrama Haji Sudiang di Makassar. (adve)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here