banner 728x90

Ismiwati Hearing Dialog Dengan Masyarakat Bumal Soal Pentingnya Kehidupan Berdemokrasi

banner 728x90

Ismiwati Ramlan saat hearing dialog dengan masyarakat Bumal.

Mamasa, Katinting.com – Anggota DPRD Mamasa, Ismiwati Ramlan kembali mengungi Dapilnya untuk untuk menggelar hearing dialog bersama masyarakat.

Mengangkat tema “Pentingnya kehidupan berdemokrasi dalam bermasyarakat”, hearing dialog kali ini digelar di Kecamatan Buntumalangaka’ (Bumal), Kabupaten Mamasa, Kamis (6/5).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, hearing dialog ini dihadiri sekira 100 lebih masyarakat Kecamatan Bumal.

Politisi NasDem ini menuturkan, hearing dialog ini penting didiskusikan bersama masyarakat, sehingga mereka dapat memahami tentang pentingnya kehidupan berdemokrasi dalam bermasyarakat.

“Jadi kehidupan berdemokrasi itu adalah kehidupan masyarakat yang dapat meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat, dan demokrasi juga adalah sistem pemerintahan yang dianut bangsa Indonesia, dari rakyat ke rakyat dan untuk rakyat,” kata Ismiwati Ramlan.

Ismiwati menyampaikan, dengan terwujudnya kehidupan demokrasi, semua masyarakat tidak akan merasa rasa takut, tidak memiliki perasaan benci dan dendam terdapat satu sama lain karena tercipta keamanan, saling menghargai, serta tenggang rasa.

Selian berdikusi dengan masyarakat tentang hal itu, Ismiwati juga menyerap beberap aspirasi yang disampaikan masyarakat Kecamatan Bumal. Seperti pembangunan baik dari segi infrastruktur jalan, jembatan, pertanian,bantuan sosial, permohonan bantuan ternak, dan rumah ibadah.

“Dan ini juga menjadi catatan saya, untuk saya memperjuangkan di DPRD. Dan inilah rutinitas kami, sebagai anggota DPRD untuk bertatap muka dengan masyarakat, berdialog dan mendengarkan aspirasi mereka,” tutup Ismi, sapaan akrabnya.

Suasana kegiatan hearing dialog.

(Advetorial)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ismiwati Hearing Dialog Dengan Masyarakat Bumal Soal Pentingnya Kehidupan Berdemokrasi"