oleh

ABM-Enny Menang! Istiglal Minta Tetap Jaga Persaudaraan

banner 728x90
Ahmad Istiqlal Ismail

Mamuju, Katinting.com – Real count Portal KPU, hitung TPS form C1 Provinsi Sulawesi Barat pada laman https://pilkada2017.kpu.go.id, menunjukkan posisi ABM-Enny unggul dari SDK-Kalma dan Salim Hasan. Bahkan diprediksi dari data yang masuk sebesar 99,02 persen atau 2.729 dari 2.756 TPS tersisa 27 TPS, paslon nomor urut 3 Ali Baal Masdar dan Enny Aggraeny tidak terkejar pasangan lainnya dan bisa dipastikan menang.

BACA JUGA : Data Masuk 99%, ABM-Enny Masih Unggul Dari SDK-Kalma

Kemenangan sementara ABM-Enny unggul 5.477 suara atau terpaut 0,87% dari rivalnya SDK-Kalma. Untuk itu ketua Komunitas Banteng Muda (KBM) ABM-Enny, Ahmad Istiqlal Ismail menghimbau agar semua pihak tidak terprovokasi dan tetap tenang.

“Meski hasil sementara dari real count KPU, sambil menunggu hitungan dan keputusan resmi kita (ABM-Enny,red) menunjukkan angka kemenanngan, saya harap semua pihak tetap tenang dan tidak terprovokasi situasi, tetap jaga jalannya demokrasi di Sulbar dengan aman dan damai,” kata Ahmad Istiqlal. Jumat (17/02).

Sambung pria yang akrab disapa Ikka yang juga Anggota DPRD Sulbar itu mengatakan beda pilihan dalam Pilgub persaudaraan tetap harus dijaga.

“Berbeda pilihan tapi persaudaraan terus terjaga, adapun hasil tetap saling mengahargai. Jadi lah menang tapi euforia jangan berlebihan. mari bijak menyikapi perbedaan,” pungkasnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
banner 728x90