oleh

Apresiasi ASN Pemprov Sulbar, Carlo: Tunggu Hasil Resmi KPU

banner 728x90
Carlo Brix Tewu saat memimpin upacara hari kesadaran

Mamuju, Katinting.com – Pada kesempatan upacara Hari Kesadaran yang berlangsung di lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Jumat (17/02), Carlo B Tewu menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah menyalurkan hak suaranya.

Sesuai laporan dari Panwaslu tidak ada ASN Pemprov Sulbar yang melakukan pelanggaran Pemilu dan itu perlu diapresiasi, ucapnya.

“Kalaupun sekarang sudah ada yang mengkali kemenangan, itu hak setiap paslon, mari menunggu hasil resmi dari KPU sebagai penyelenggara pemilukada,” kata pria kelahiran Minahasa tersebut.

Mari kita semua menjaga kondusifitas wilayah, jangan ada perpecahan. Siapapun yang menadi pemenang nanti itulah yang akan menjadi pemimpin.

Mulai saat ini, mari kita kembali bekerja. Biarlah pihak penyelenggara pemilu yang menetapkan siapa sebenarnya yang akan menjadi pemimpin Sulbar lima tahun kedepan, imbau Carlo.

Selain itu Carlo juga memberikan apresiasi kepada Polhut yang ada di UPTD Malunda yang telah berhasil melakukan penangkapan terhadap kayu illegal yang dilakukan oleh UPTD Malunda. (ADV/Humas/Farid)

 

Bagikan