Foto bersama Carlo Brox Tewu, Kapolda dan Asisten 1 dengan Linmas di TPS 17
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tiba masanya masyarakat Sulbar untuk menentukan pilihan dari ketiga Paslon yang akan memimpin Sulbar untuk masa periode 2017 – 2022 pada hari ini, Rabu (15/02).

Pesta demokrasi 5 tahunan ini, juga di selenggarakan serentak di beberapa daerah di Indonesia. Di Sulbar sendiri, ada tiga pasangan Calon yang berkompetisi untuk memenangkan Pilkada Sulbar. Diantaranya, Pasangan Nomor urut 1, SDK-KALMA, Pasangan Nomor urut 2, SALIM-HASAN, dan Pasangan Nomor urut 3, ABM-ENNY.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menghambat proses Pilkada Sulbar, Penjabat Gubernur Sulbar, Carlo Brix Tewu, memantau langsung beberapa TPS yang berada di Pusat kota Mamuju.

“Kita berharap sampai selesai ini tidak terjadi apa-apa yang tidak kita inginkan. Kita bersama-sama dengan forum koordinasi pimpinan daerah dan bahkan saya juga mengajak dari Panwas untuk melakukan pantauan langsung ke TPS. Agar supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan baik,” kata Carlo Brix Tewu.

Dari informasi yang ia terima, Carlo mengatakan, “Sampai saat ini, monitor di seluruh daerah di Sulbar belum ada kejadian yang bisa mengkhawatirkan kita semua. Sampai saat ini masih lancar-lancar saja. Semoga demikian sampai tuntas,” kuncinya. (ADV/Zulkifli)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...