Kapolda Sulbar, Berigjend Pol Drs. Nandang M.H
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulbar siang tadi hingga pukul 13.00 Wita secara keseluruhan telah berakhir, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, MH menghimbau agar seluruh pasangan calon beserta seluruh pendukungnya masing-masing agar tetap menunggu hasil Riilcount dari KPU.

Pendukung pasangan calon yang merasa suaranya lebih banyak agar tidak ada yang melakukan aksi dengan turun kejalan melakukan konvoi atau arak-arakan untuk merayakan kemenangan karena dibalik kemenangan pasti ada yang merasa kecewa.

Hal tersebut bertujuan agar seluruh pasangan calon bisa tetap solid dengan menjunjung tinggi kesepakatan bersama untuk siap menang dan siap kalah serta siap mendukung siapapun pemenangnya.

“Sebaiknya seluruh paslon beserta seluruh pendukungnya tetap tenang dengan menunggu hasil Finis dari KPU”.

Selain itu Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulbar yang telah melakukan pemilihan dengan tertib sehingga proses pencoblosan sampai dengan penghitungan suara di TPS berjalan aman dan lancar, ungkapnya.

Mari kita secara bersama menunggu dan mengikuti proses rekap suara di PPK dan Finis di KPU. demi pelaksanaan Pilkada yang tertib.

Tidak penting siapa yang nantinya akan terpilih jadi pemimpin di Sulbar tetapi yang terpenting adalah kekompakan, persatuan dan persaudaraan di antara kita semua tetap bisa terjaga hingga pelaksanaan Pilkada usai.

“Insya Allah pemimpin yang terpilih siapapun itu akan mampu membawa sulbar lebih maju dan sejahterah,” tutup Kapolda.

Dan situasi Sulawesi Barat Sampai saat ini aman terkendali, Kapolda Sulawesi Barat Drs. H. Nandang MH beserta Polres Jajaran Siap memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dan mentaati aturan yang ada.

Sumber : tribratanewspoldasulbar

Bagikan
Deskripsi gambar...