oleh

Bismillah… Sikap Politik Tomakaka Grup Menangkan ABM-Enny

-Pemilu, Politik-259 Dilihat
banner 728x90
Kiri-Kanan: Dian Ritonga, Ahmad Amran Nur, H. Ahmad Taufan (tengah), Bakri Bestari dan Hasdaris

Mamuju, Katinting.com – Tiga hari jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Keluarga Besar Tomakaka Grup dalam konfrensi persnya diwarkop Moga, H. Ahmad Taufan menyatakan sikap politiknya untuk mendukung pasangan calon nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar (ABM-Enny).

Bukan tanpa alasan, pernyataan sikap tokoh pendidikan Sulbar tersebut didampingi Dian Ritonga, Ahmad Amran Nur, Bakri Bestari dan Hasdaris menyatakan sikap politiknya berdasarkan pikiran rasional dari tinjauan dan pengamatan selama menyisir wilayah Sulawasi Barat.

“Rangkaian pemilihan gubernur dalam hal pemberian informasi telah selesai, sebagai orang di dunia pendidikan ada tiga hal menentukan pilihan. Pertama melacak track record para calon, kedua apa aktifitas hari ini dan yang ketiga apa yang mereka sampaikan kepada masyarakat tentang apa yang mau mereka lakukan lima tahun kedepan. Dari tiga hal yang kami tunggu, melihat peta politik yang ada  sehingga hari ini saya merasa penting untuk menyampaikan sikap politik dalam rangka pembangunan Sulawesi Barat kedepan,” tutur H. Ahmad Taufan. Minggu (12/02).

Saya tekankan tiga pasang calon ini, adalah putra terbaik Sulawesi Barat, mereka mempunyai kemampuan terbukti partai politik mengusung mereka.

Sambung, dari analisis kami, apakah program itu bisa terealisasi? apakah wajar? apakah pasangan itu berpeluang memenangkan Pilgub Sulbar, dengan ucapan Bismillah, beserta keluarga, simpatisan menyatakan sikap memilih dan memperjuangkan ABM-Enny, pungkas pemilik suara 50.000 lebih dipemilihan legislatif 2014 kemarin, sebagai calon DPR RI.

(Anhar Toribaras)

Bagikan