Foto: Yahya Hanafi Sekertaris PKB Sulbar, Kiyai Syibli Sahabuddin dan Muh. Bakri Bestari ketua DPC PKB Mamuju saat kampanye ABM-Enny di Ahuni, Kecamatan Kalukku
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pasangan calon nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar melakukan kampanye di Ahuni Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, pada kesemptan itu Kiyai. H. Syibli Sahabuddin mengatakan jika ingin sejahtera agar memilih pasangan ABM-Enny.

“Kalau mau sejahtera pilih nomor 3. Selama ini kita pura-pura sejahtera. Sudah cukup 10 tahun di Mamuju ini pura-pura di sejahterakan. Setelah ini insyaallah kalau nomor 3 kita sama-sama pilih maka kita akan sejahtera,” kata Kiyai. H. Syibli Sahabuddin yang juga anggota DPD RI.

ABM-Enny merupakan pemimpin yang bisa merasakan bagaimana tertinggalnya masyarakat Sulbar, tertinggalnya kabupaten Mamuju. Oleh karena itu pasangan ABM-ENNY akan melanjutkan pembangunan yang jauh lebih baik dari sebelumnya yang di bangun oleh Bapak Anwar Adnan Saleh, pungkas Syibli.

Diakhir-akhir kampanye terbatas tersebut, Anwar Adnan saleh mantan Gubernur Sulbar dua periode ini berpesan kepada masyarakat Kalukku agar memilih ABM-ENNY untuk kelanjutan pembangunan di Sulbar.

“Pesan saya, kalau bapak ibu pilih calon nomor 3, berarti saya akan masih berada di Sulbar 5 tahun kedepan mendampingi Ibu Enny dan Pak ABM. Kalau kita mau Sulbar ini maju dan malaqbi kedepan maka pembangunannya harus dilanjutkan,” tuturnya. (Zulkifli)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...