banner 728x90

Ansharuddin Minta Masyarakat Kalukku Dukung dan Menangkan ABM-Enny  

Kampanye ABM-Enny di Ahuni, Kecamatan Kalukku (Foto-Reza)

Mamuju, Katinting.com – Politisi PKB Mamuju, Ansharuddin Abdullah yang juga anggota DPRD Kabupaten Mamuju dapil dua dalam orasi politiknya dihadapan masyarakat Kalukku mengajak untuk mendukung dan memenangkan pasangan ABM-Enny dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar pada 15 Februari 2107. Selasa, (31/01).

“Pilihlah calon pemimpin yang berpengalaman, Bapak ABM sepuluh tahun memimpin bupati Polman, Ibu Enny selain  dari anggota DPR-RI, sepuluh tahun juga mendampingi Bapak Anwar membangun Sulbar. Banyak ide-ide cemerlang dari bu Enny yang di bisikan kepada Pak Anwar untuk pembangunan di Sulbar ini”.

Sementara itu, Ado Mas’ud yang juga Anggota DPRD kabupaten Mamuju dalam orasinya mengatakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah tak lama lagi, dirinya menegaskan kepada seluruh kader PDIP yang menjadi saksi di TPS nantinya agar lebih memperhatikan formulir C1 dan C6 atau daftar wajib pilih agar tak terjadi kecurangan.

“Pemilihan Gubernur tinggal beberapa hari lagi. Hal yang penting kita lakukan adalah menyampaikan kepada seluruh keluarga kita untuk bersama-sama memilih pasangan calon nomor 3. Kita sampaikan kepada seluruh kader PDIP yang bertugas mengawal suara, yaitu saksi bahwa bukan cuma formulir C1 yang dikumpul. Yang pertama yang harus di cermati dan dianalisa di TPS pastikan kawan-kawan mendapatkan formulir C6 atau daftar wajib pilih. Harus diliat baik-baik. Jangan biarkan lain undangannya lain orang yang memilih. Ini yang harus kita jaga benar-benar,” kata Ado. (Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.