Anggota DPRD Mamuju, Ansharuddin Abdullah, S.Pd., M.Si
Anggota DPRD Mamuju, Ansharuddin Abdullah, S.Pd., M.Si
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sebanyak 16 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju melakukan kunjungan kerja di dua tempat di pulau Jawa, yakni Surabaya dan Malang.

Keberangkatan anggota dewan tersebut dibagi dua, masing-masing 8 orang, yaitu Panitia Khusus (Pansus) pengelolaan sampah ke Surabaya dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) mengenai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ke Malang.

Saat ditemui diruang kerjanya, Badan Kehormatan, digedung DPRD Kabupaten Mamuju, anggota Pansus Ansharuddin Abdullah, S.Pd., M.Si., menuturkan bahwa dipilihnya Surabaya menjadi tempat kunjungan Pansus tentang pengelolaan sampah, adalah karena pengelolaan sampahnya dianggap sudah maju dan lebih baik.

“Kita studi banding ke Serubaya karena disana pengelolaan sampahnya lebih maju dan lebih baik, dan kita berharap sepulang dari sana apa yang di dapat itu bisa diterapkan disini, di Mamuju,” kata Ansharuddin Abdullah, S.Pd., M.Si. Senin (28/11).

Lanjut Ansharuddin Abdullah, bahwa Pansus tersebut juga sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah terkait Gerakan Mamuju Mapaccing, sehingga terus dilakukan upaya agar dapat lebih baik lagi. Dan salahsatunya adalah dengan inovasi, yang tentu dari kunjungan Pansus ini menulai hasil yang baik. Dan itu dapat diwujudkan, pungkas Politisi PKB tersebut. (Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...