vv
TNI, Polri berbaur di HUT Polairud
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kepolisian Air dan Udara (Polairud) RI  merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-66 Tahun 2016. Untuk wilayah Sulbar di pusatkan di pantai Manakarra Manakarra Mamuju. Kamis (1/12).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi, Wakapolda sulbar, Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh. Moh. Imran, Dirairud sulbar, Para Kapolres jajaran Polda Sulbar.

Peserta upacara terdiri : 1 SST Korem 142/Tatag, 2 SST Sat Brimob Polda Sulbar, 1 SST Polda Sulbar, 1 SST Polairud Sulbar, 1SST Damkar Sulbar. Dan Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Sulbar.

Dalam amanat Inspektur upacara mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada jajaran kepolisian perairan yang telah berperan aktif dan konsisten dalam mencegah dan memberantas kejahatan ilegal fishing maupun kejahatan penyelundupan di perairan Indonesia, kepolisian udara  telah menunjukkan kiprahnya secara nyata dalam upaya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kontribusi Polairud antara lain bantuan teknis dalam mendukung keberhasilan berbagai operasi dan kegiatan kepolisian termasuk operasi Ramadniya yang setiap tahunnya kita laksanakan dan operasi tinombala  di poso,” tegas Kapolda.

(Penrem 142/Tatag)

Bagikan
Deskripsi gambar...