banner 728x90

 

Gubernur Sulbar didampingi pihak Polda, Dandem 142 Mamuju dan Asisten Pemprov Sulbar saat upacara HUT Korpri
Gubernur Sulbar didampingi pihak Polda, Dandem 142 Mamuju dan Asisten Pemprov Sulbar saat upacara HUT Korpri

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh menekankan kepada Aparat Sipil Negara (ASN) untuk mengedepankan netralitas.

Hal tersebut ditekankan Gubernur Sulbar saat menjadi Irup pada upacara Peringatan Hari Korpri ke-45 di lapangan upacara kantor Gubernur Sulbar. Selasa (29/11).

“Dalam amanat Presiden RI sudah sangat jelas untuk mengedepankan netralitas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara dalam rangka mengahadapi pilkada serentak yang akan berlangsung 15 Februari 2017,” kata Anwar Adnan Saleh.

Ia juga menyampaikan, sebagai salah seorang pelayan rakyat untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Saya minta anggota Korpri jalankan terus tugas mulia, ingat terus apa yang tercantum dalam panca Prasetya Korpri. Junjung tinggi etos kerja demi kemajuan Korpri dan Provinsi Sulbar,” tandas Gubernur Sulbar yang Desember nanti akan mengakhiri masa jabatannya.

Dihadapan ASN Sulbar, Anwar Adnan Saleh juga menyampaikan bahwa peringatan Korpri tersebut merupakan kesempatan terakhir dirinya berdiri dihadapan ASN Sulbar dalam memperingati HUT Korpri,Ia pun menyampaikan kepada jajaran korpri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. (Humas/Farid)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...