banner 728x90

Popularitas Salam 3 Jari di Mateng

405 views

Ali Baal Masdar menyapa peserta kampanye ABM Enny di Topoto

Topoyo, Katinting.com – Lautan manusia membludak, demi menghadiri kampanye terbatas ABM Enny yang dilangsungkan lapangan Topoyo Mamuju Tengah (Mateng), Jumat (20/01) sore.

Fakta tersebut menjadi penanda bahwa kekuatan massa ABM Enny cukup  merata di enam kabupaten di Sulbar. Animo massa yang cukup besar pada pertemuan terbatas yang dipusatkan di jantung ibukota Mateng tersebut, adalah wujud nyata bahwa target maksimal yang ingin dicapai Tim ABM Enny di Mateng sangat berpeluang untuk dicapai.

Kerja keras Koalisi Partai ditambah kekuatan tim relawan dan keluarga sangat mempengaruhi naiknya elektabilitas pasangan ABM Enny di kabupaten termuda di Sulbar ini, ” Salam Tiga Jari semakin Populer saja di Mateng pak,” kata salah satu warga yang hadir dalam kampanye terbatas itu.

Surgawan Askari, sekretaris Tim Kampanye ABM Enny sangat mengapreasiasi kinerja koalisi partai dan relawan di Mateng yang ia nilai bekerja maksimal untuk menyukseskan kampanye ABM-Enny.

Luar biasa kerja keras koalisi partai dan tim relawan untuk menyukseskan kampanye terbatas ini, puji Surgawan kepada awak media.

Ditambahkan Surgawan, untuk lingkup kabupaten Mateng sendiri, target ABM Enny tak mesti menang mutlak, “Bagi kami, untuk Mateng tak mesti  menang mutlak, sudah bisa remis saja, itu sudah sangat luar biasa,” jelas Surgawan. (*)

Massa ABM Enny saat kampanye di Topoyo

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.